Sabtu, 21 Agustus 2010

slank


Introducing Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee and Ivanka: the members of Slank, Indonesia’s biggest band.
“Slank’s uses its music to promote P.L.U.R. (peace, love, unity and respect)...

salah ni sepertinya judul salah pake introducing ( memperkenalkan ) segala,
semua orang juga banyak yang tau band terbesar di indonesia ini. tapi sapa yang belum tau biar lebih tau lagi...







ini dia personil slank



nama lengkapnya itu Bimo Setiawan Almachzumi nama bekennya BIM-BIM,, keren kan namanya ??? namanya aja langka tapi terkenal.... bim-bim merupakan sesepuh sekalian pendiri slank. Pada Desember 1983 ( hadeehhh....belon lahir tuh gw.........) bim-bim dan kawan-kawannya Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal) suka dengan musiknya Rolling Stones.... nah pada desember itulah mereka memainkan musiknya Rolling Stones,,, mereka menamakan dengan (CSC) Cikini Stones Complex. mereka waktu itu masih SMA loh,,masih pake sragam putih abu-abu gitu deh... duh saya nyari gambar om bim-bim zaman SMA gak ketemu....pengen buat koleksi malahan gak ada...(haiya malah ngelantur semakin jauh saja) ok balik ke topik lagi

boidatanya ini dia

Nama lengkap : Bimo Setiawan Almachzumi
Nama panggilan : bim-bim
Jenis kelamin : laki-laki pastinya
Instrumen : drum



selain drum bim-bim pandai menyanyi loh suaranya juga bagus lihat saja vidio ini . ">

keren kan??


OK kita berlanjut pada sang vocalis....

ini dia KAKA


nama aslinya tuh Akhadi Wira Satriaji tapi lebih famyliyar di panggil kaka





Ridho
biografi :

Mohammad Ridwan Hafiedz atau terkenal dengan nama Ridho Slank adalah seorang gitaris, vokal pendukung, dan penulis lagu bagi grup musik Slank. Pria kelahiran Ambon, Maluku, 3 September 1973 itu, juga sibuk memimpin sebuah klinik gitar di Jakarta.

Bersama Slank, Ridho telah membuat sembilan album studio dan tiga album live dan satu album kompilasi yang dirilis Mei 2006. Pada 2007, Ridho bersama Ipang dari BIP bersama mengerjakan scoring dan soundtrack film TENTANG CINTA (2007).

Ridho menikah dengan Ony Serojawati pada 25 Agustus 2001. Dari pernikahan ini, dikaruniai tiga orang anak, Marco Maliq Hafiedz, Omar Hakeem Hafiedz dan Stella Aisha Hafiedz.




Abdhee

Abdee Negara atau populer dengan Abdee Slank, lahir di Donggala, Sulawesi Tengah 28 Juni 1968. Ia adalah seorang gitaris, vokal pendukung, penulis lagu bagi grup musik Slank.

Sementara Slank sendiri adalah grup musik yang selalu eksis menelurkan album-albumnya sejak 1983. Grup ini semula merupakan grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta, yang terdiri Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal).

Sayang grup ini tidak bisa bertahan dengan formasinya, sehingga berturut-turut terjadi perombakan personil sampai akhirnya terbentuk formasi yang ke-14 pada 1996 dan bertahan sampai sekarang.




IVAN
Ivan Kurniawan Arifin atau yang lebih akrab di panggil Ivan ini merupakan pencabik Bass Slank. Pria kelahiran Jakarta ini mulai bergabung di Slank sejak tahun 1997 menggantikan Bongk.
Bersama Slank Ivan telah menghasilkan 10 album dimulai dari album lagi sedih sampai album terakhir slank slow but sure.

Nama lengkap:Ivan Kurniawan Arifin
Nama panggilan:Ivanka
Tempat tanggal lahir:Jakarta, 9 Desember
Agama:Islam
Tinggi/Berat badan:170 cm / 55 kgs
Hobi:Musics
Influense:Rolling Stones, Beatles
Instrumen:Bass / Guitars




Tidak ada komentar:

Posting Komentar