Senin, 10 Mei 2010

dengkul

entah apa yang terjadi malam ini....otak belakangku terasa sakit dengkulku juga begitu terasa sakit....gw dah tanya mbah google kenapa kok dengkul ku bisa sakit....etsdah...mbah googgle malah bingung gak karuan....wah.....sial....tumben mbah google gak bisa jawab......XX-I.....xixiixi.......setelah berlam-lama dihadapan mbah google saya capek....langsung gw tanya tuh dengkul.....
kul...."ada apa dengan kamu?".....
dengkul masih diem aja....
gw tanya lagi......
sebenernya lw ada ada apa sih (sambil gw eluus-elus tuh su dengkul.....)
gak lama dengkul itu menjawab....
gw minta di pijit durronn......... sambil ngebentak gw.....
ngomong dong dari tadi......bentak gw.......
karena tangan gw lagi baek gw pijit tuh si dengkul..........
setelah beberapa jam gw nyetu_nyut dengkul sudah siap sehatnya....


tapi naas....badan gw malah anjut_anjutan....
aduh................
kenap ini bisa terjadi sih??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar